Tuesday 19 November 2013

BEIN SPORT ASIASAT5

Pernah saya baca promosi salah satu pay tv dg tayangan bein sportnya,siapa yg ga tertarik tayangan non stop sepak bola 24 jam baik live atau siaran tunda.belakangan kita di kejutkan dengan penampakan bein sport di asiasat 5 padahal bein yg tadi saya ceritain di atas itu milik pay tv dan hadir di palapa

kehadiran bein di as5 awalnya saya pikir sementara aja namun setelah hampir satu bulan saya lihat bein 1,2,3 tetap masih exis dengan tayangan bolanya di RX saya.ya lumayanm lah mau bayar pay tv ga punya duit nulis dfi internet aja pake gratisan .mana mungkinlah saya bayar pay tv...xixixixi

dan berikut ch bein as5 yg jd fenomena baru namun syarat utama reciver anda mpeg4 lalu parabola anda sudah maksimal ke arah saterlit asiasat5

BEIN SPORT
3730 V 30000
KEY: D840 93AB 67E4 AEF9
SID: 0001
mpeg4 Asiasat5

No comments:

Post a Comment